Kepada Yth.

Pimpinan Perguruan Tinggi

di Tempat

 

Dengan hormat,

Untuk mendorong peran serta Perguruan Tinggi dalam menumbuhkembangkan Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi (PPBT) yang di inkubasi melalui Inkubator Bisnis Teknologi (IBT), Direktorat Kawasan Sains dan Teknologi dan Lembaga Penunjang Lainnya pada Direktorat Jenderal Kelembagaan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Pendidikan Tinggi melalui kegiatan Pengembangan Kelembagaan Inkubator Bisnis Teknologi tahun 2019 akan melaksanakan Fasilitasi Pendirian IBT. Fasilitasi tersebut mencakup penyusunan Studi Kelayakan Pendirian IBT, Desain Program IBT, dan Rekrutmen tenant. 

Dalam rangka seleksi pemilihan calon lembaga Induk yang akan di fasilitasi tersebut sekiranya Bapak/Ibu bersedia mengisi borang dan proposal sesuai dengan Petunjuk Teknis Penyaluran Bantuan Pendirian dan Pengembangan Kelembagaan Inkubator Bisnis Teknologi Tahun 2019.

Petunjuk Teknis Penyaluran Bantuan Pendirian dan Pengembangan Kelembagaan Inkubator Bisnis Teknologi Tahun 2019 yang dimaksud dapat diunduh pada laman inkubator.ristekdikti.go.id dan kami harapkan seluruh persyaratan tersebut dapat diisi dan dilengkapi dalam bentuk proposal (sesuai dengan borang). Proposal tersebut kami harapkan dapat kami terima paling lambat tanggal 15 Maret 2019 dalam bentuk softfile dan hardfile. Apabila telah mengirimkan proposal tersebut dapat melakukan konfirmasi pengiriman ke call center inkubator (0818 0649 1310).

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih


Plt. Direktur Kawasan Sains Teknologi dan Lembaga Penunjang Lainnya,

 

Kemal Prihatman

NIP. 19610630 198703 1 001